Kategori
gusfik.com

Sosialisasi QA dengan Bagi Kaos Gratis Relawan

Berlokasi di Pendopo kecamatan Ujungpangkah, kabupaten Gresik, acara sosialisasi pengawasan kampanye
Pemilihan kepala daerah sekaligus Deklarasi Kampanye Damai.
Dalam kesempatan tersebut Muslikh Mukhtar, ketua Tim Pemenangan QA Ujungpangkah mengatakan :


“ Dalam pertemuan itu saya selaku tim pemenangan kecamatan mengajak kepada semua pihak utk sinergi menciptakan pemilu yg ayem tentrem dan selalu koordinasi antara penyelenggara pemilu dengan tim kontestan pemilu. Ini sejalan dengan misi kami tim pemenangan QA menang terhormat dan konstitusional”


Gus Fik (Rachmad Rofik) selaku Dewan Pengarah Tim Pemenangan QA Ujungpangkah juga menambahkan :

“ Dalam politik yang berdemokrasi, sejatinya, lawan politik adalah kawan dalam berdemokrasi. Maka situasi dan kondisi pilkada yang ayem tentrem adalah dambaan semua warga Gresik, thus QA akan selalu berkomitmen terhadap kampanye positif, edukatif dan non-agitatif.


Acara berlangsung lancar dan penuh khidmat yang dihadiri oleh semua elemen pilkada pada tingkat kecamatan. Peserta Muspika kecamatan Ujungpangkah, Bawaslu kabupaten Gresik, ppk kecamatan ujungpangkah, panwas desa, Tim Pemenangan QA dan Niat, partai pengusung dan kepala desa seluruh kec Ujungpangkah serta tokoh masyarakat dan ormas.


“ Proses berdemokrasi seperti ini akan membuat melek politik dus mem-produce atmosfir politik migunani serta solutif bagi semua orang” demikian ditambahkan Gus Fik (Rachmad Rofik) founder Gresikbaik dan juga Dewan Pengarah Tim QA Ujungpangkah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *