Kategori
gusfik.com

Polisi Tangkap Sindikat Internasional Penipuan Ventilator Covid-19

Polisi Tangkap Sindikat Internasional Penipuan Ventilator Covid-19

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Polisi meringkus 3 pelaku kasus penipuan ventilator Covid-19 yang terdiri dari WNI dan 1 WNA masih menjadi buron. Penyelidikan melibatkan Interpol Indonesia dan Italia. Polda Sumatera Utara dan Simalungun ikut membantu jalannya penangkapan pelaku. Namun kasus penipuan ini dianggap tidak mempengaruhi dunia medis di Indonesia.

Pelaku dengan modus operandi business email compromise, atau penipuan dengan menyamar sebagai petinggi perusahaan, melalui peretasan email atas nama perusahaan China Shenzen Mindray Bio Medical Electronics dengan menyebutkan rekening atas nama CV Shenzen di Bank Syariah Mandiri.

Melalui sambungan zoom, Aldi Hawari berbincang dengan Brigjen Pol. Awi Setiyono (Karo Penmas Mabes Polri) dalam CNN Indonesia Newsroom.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia