Kategori
gusfik.com

Nakes Pelaku Pelecehan di Bandara Soetta Ditangkap

Nakes Pelaku Pelecehan di Bandara Soetta Ditangkap

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Oknum tenaga kesehatan, yang diduga melakukan pelecehan dan pemerasan terhadap penumpang yang melakukan Rapid Test di bandara Soetta, akhirnya ditangkap polisi. Pelaku ditangkap di Toba, Sumatera utara,

Dengan pengawalan polisi, E-F-Y, tersangka kasus pelecehan dan pemerasan penumpang Rapid Test, tiba di terminal dua kedatangan dan selanjutnya dibawa ke mapolresta bandara Soekarno Hatta, untuk pemeriksaan, jumat siang.

Sempat melarikan diri, tersangka akhirnya ditangkap tim garuda satreskrim Polresta bandara Soekarno hatta, di kediamannya di daerah Balige, kabupaten Toba, Sumatera Utara
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia