Kategori
gusfik.com

HUB DAN SUPERHUB DI PENERBANGAN: Mau Dibawa Ke Mana Bandara Kita?

HUB DAN SUPERHUB DI PENERBANGAN: Mau Dibawa Ke Mana Bandara Kita?

Pemerintah daerah telah berlomba-lomba mengembangkan destinasi wisata dan infrastruktur di daerahnya untuk menarik wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Sehingga ditutupnya bandara internasional di sejumlah daerah bisa jadi akan menghilangkan pasar wisman ke daerah-daerah tersebut.

Untuk memahami dan memetakan pandangan pemangku kepentingan mengenai wacana ini, Bisnis Indonesia akan menyelenggarakan sebuah acara webinar untuk membahas lebih dalam mengenai rencana efisiensi bandara internasional ini.

Sejumlah pembicara akan tampil dalam webinar ini di antaranya Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi (Keynote Speech), Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Pehubungan RI Novie Riyanto, Direktur Utama PT. Angkasa Pura (persero) I Faik Fahmi, Direktur Urama PT. Angkasa Pura (Persero) II Muhammad Awaluddin,Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf / Baparekraf Rizki Handayani, Head of Business Climate and Global Value Chains Research Group LPEM Universitas Indonesia Mohamad D. Revindo, Ketua Umum Asosiasi Travel Agent Indonesia (ASTINDO) Elly Hutabarat, diskusi ini akan dipandu oleh Content Manager Bisnis Indonesia, Hendra Wibawa

Webinar ini akan mengangkat tema “HUB DAN SUPERHUB DI PENERBANGAN: Mau Dibawa Ke Mana Bandara Kita?”

Ikuti webinar yang diselenggarakan pada:
Hari/Tanggal : Senin, 21 September 2020
Waktu : 14.00 – 16.00 WIB
Platform : Zoom Webinar
Registrasi melalui link : http://bit.ly/registrasiwebinarBisnis

Ayo daftarkan segera!!


Go to Source
Author: Bisniscom