Kategori
gusfik.com

Gempar Mayat Lelaki di Hotel Melati

Gempar Mayat Lelaki di Hotel Melati

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Pengelola dan tamu hotel, kelas melati, yang berada di kecamatan Borobudur Magelang, Senin pagi tadi digemparkan dengan sesosok mayat laki-laki, tergeletak di dalam kamar.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan penjaga malam hotel saat sedang memeriksa kamar. Melihat kejadian tersebut, penjaga hotel pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Borobudur.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadiam perkara. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan di tubuh korban dan saat ditemukan tampak keluar busa dari mulut korban.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia