Kategori
gusfik.com

Cekcok Warnai Pendaftaran Pilkada Hari Pertama

Cekcok Warnai Pendaftaran Pilkada Hari Pertama

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Adu mulut antara ketua partai pengusung dengan petugas keamanan ini terjadi tepat di depan pintu masuk kantor Kpud Karawang, Jawa barat. Salah satu ketua partai pengusung pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, Cellica Nurachadiana – Aep Syaepuloh, tak terima saat dilarang masuk petugas untuk mengantar jagoannya ke ruang pendaftaran. Petugas melarangnya masuk, karena ia tidak mengenakan tanda pengenal khusus atau membawa surat undangan dari kpud sebagai penyelenggara.

Akibat insiden ini, rombongan lain sempat tertahan di luar gerbang kantor Kpud. Sementara, Kpud Karawang membatasi jumlah orang yang masuk karena penerapan protokol kesehatan dan terbatasnya kapasitas ruang, dengan memberikan tanda pengenal khusus pada tiap peserta.

Pasangan bakal calon Cellica – Aep menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri. Pasangan bakal calon Yessi – Adly, dan pasangan bakal calon Jimy – Yusni direncanakan akan mendaftar pada hari ketiga jelang di tutupnya pendaftaran.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia