Kategori
gusfik.com

Bubarkan Tawuran, Polisi Diserang

Bubarkan Tawuran, Polisi Diserang

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Tim gabungan dari Polrestabes Makassar dan Polsek Bontoala Makassar diserang warga. Ini terjadi saat polisi hendak membubarkan tawuran di jalan Kandea Tiga , pada sabtu dini hari.

Lemparan batu dan anak panah warga di jalan Kandea Tiga , kecamatan Bontoala , kota Makassar , Sulawesi selatan , terus melayang ke aparat gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Bontoala. Aparat yang terdesak , terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara. Namun karena warga terus melawan , polisi harus melepaskan tembakan gas air mata.

Penyisiran pun langsung dilakukan oleh aparat, hingga sejumlah warga yang didapati di sekitar Tkp diinterogasi dan di-imbau untuk pulang.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia