Kategori
gusfik.com

5 Jasad ABK Ditemukan di ‘Freezer’ Kapal Ikan

5 Jasad ABK Ditemukan di 'Freezer' Kapal Ikan

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Polisi resort kepulauan Seribu menemukan lima jasad anak buah kapal di dalam sebuah kapal ikan, di tengah perairan kepulauan Seribu. Penemuan ini terungkap saat polisi sedang melakukan operasi yustisi di kawasan kepulauan Seribu, kamis kemarin.

Saat dilakukan pemeriksaan, para Abk kapal ikan Km Starindo Jaya Maju VI menginformasikan ada lima jenazah Abk yang disimpan di dalam ruang pendingin kapal. Diperkirakan keberadaan jenazah ini sudah sekitar 1 minggu disimpan di kapal yang sudah 2 bulan mencari ikan di laut.

Dugaan sementara, kelima Abk yang tewas ini karena mengonsumsi minuman keras oplosan. Namun polisi masih akan mendalami informasi penyebab tewasnya lima Abk ini dengan membawa enam orang Abk lainnya sebagai saksi.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia