Kategori
gusfik.com

Youtuber ‘Prank Daging Kurban Sampah’ Jadi Tersangka

Youtuber 'Prank Daging Kurban Sampah' Jadi Tersangka

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Tim penyidik unit pidana khusus Polrestabes Palembang resmi menetapkan dua Youtuber prank daging kurban berisi sampah sebagai tersangka. Keduanya di tetapkan sebagai tersangka karena terbukti menyebarkan berita bohong ke pada masyarakat.

Edo dan Diki, dua Youtuber asal Palembang yang membuat video prank daging qurban berisi sampah di tetapkan sebagai tersangka karena terbukti melanggar undang undagn ITE dengan memproduksi dan menyebarluaskan berita bohong yang meresahkan masyarakat melalui kanal Youtube.

Menurut keterangan petugas, video prank tersebut merupakan settingan, yang ternyata korbannya adalah salah satu dari orang tua pelaku sendiri.

Motif dari pembuataan video prank tersebut semata hanya ingin mencari popularitas dan Subscriber agar menghasilkan uang untuk tersangka.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia