Kategori
gusfik.com

Warga Bekasi Ikuti Rapid Test Massal

Warga Bekasi Ikuti Rapid Test Massal

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Uptd puskesmas Bekasi jaya mengadakan tes rapid dan swab gratis untuk warganya. Sempat beberapa warga tidak mau hadir untuk melakukan tes rapid gratis, karena khawatir akan dikarantina dan kucilkan jika reaktif atau positif nantinya.

Untuk rapid dilakukan di 16 Rw dengan cara mengambil 5 sampel acak per Rw nya. Jika reaktif, maka selanjutnya akan di arahkan ke Pcr.

Sedangkan untuk yang tes Swab, dipilih berdasarkan orang orang yang melakukan kontak langsung ataupun tinggal dengan keluarganya yang sudah positif. Jika positif nantinya akan diarahkan karantina mandiri jika tanpa gejala, dan akan dirujuk jika dalam kondisi parah.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia