Kategori
gusfik.com

Polisi Tangkap 7 Pelempar Molotov Kantor PAC PDIP

Polisi Tangkap 7 Pelempar Molotov Kantor PAC PDIP

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Petugas gabungan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat dan Satreskrim Polres Bogor, meringkus 7 tersangka kasus pelemparan bom molotov di kantor PAC PDIP Kabupaten Bogor, Selasa siang.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui aksi pelemparan bom molotov di kantor PAC PDIP pada 29 Juli lalu, dipicu oleh kemarahan para tersangka, terkait pembakaran foto Rizieq Shihab yang terjadi sebelumnya di Jakarta. Dua diantara ketujuh pelaku merupakan anggota ormas di kabupaten Bogor Jawa Barat .

Para tersangka ini dijerat dengan pasal 187 KUHP, tentang dugaan dengan sengaja menimbulkan ledakan atau kebakaran, dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia