Kategori
gusfik.com

PLT Wali Kota Medan Sembuh dari Covid-19

PLT Wali Kota Medan Sembuh dari Covid-19

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Setelah 2 minggu dirawat di rumah sakit akibat positif Covid-19, pelaksana tugas wali kota Medan, Akhyar Nasution, dinyatakan sembuh. Akhyar mengumumkan kesembuhannya dengan membuat video yang dibagikan kepada media, pada Kamis siang.

Meski telah sembuh, Akhyar yang akan bertarung dengan Bobby Nasution pada pemilihan wali kota Medan, masih menjalani isolasi mandiri.

Kesembuhan pelaksana tugas wali kota Medan Akhyar Nasution, setelah PCR swab pertama tanggal 18 Agustus dinyatakan negatif Covid-19. Dilanjutkan pemeriksaan PCR swab pada 19 Agustus yang hasilnya juga negatif Covid-19. Akhyar juga sudah tidak menderita demam atau gejala klinis Covid-19 lainnya.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia