Kategori
gusfik.com

Pemerintah Siapkan Rp.5 Triliun Untuk Vaksin Covid-19

Pemerintah Siapkan Rp.5 Triliun Untuk Vaksin Covid-19

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Menko perekonomian Airlangga Hartarto dalam acara pembukaan rakerkornas asosiasi pengusaha Indonesia menyatakan, pemerintah menyiapkan anggaran senilai Rp.5 Triliun pada tahun ini, dan Rp.50 Triliun pada tahun depan, untuk pengadaan vaksin Covid 19. Vaksin tersebut merupakan hasil kerjasama antara Bumn dengan pihak swasta.

Pt. Kalbe Farma yang bekerja sama dengan Genexine Consortium dari Korea Selatan, dijadwalkan akan melakukan uji vaksin fase ke 3, pada periode September 2020 hingga Maret 2021 mendatang. Sedangkan Pt. Biofarma bekerjasama dengan Coalition For Epidemic For Preparedness Innovation atau CEPI , dalam memproduksi vaksin Covid 19.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia