Kategori
gusfik.com

Miris! ART Cabuli Bayi Delapan Bulan

Miris! ART Cabuli Bayi Delapan Bulan

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Seorang perempuan, melakukan pencabulan terhadap bayi yang baru berumur 8 bulan, di kecamatan Sungai Limau, kabupaten Padang Pariaman, Sumatera barat. Mirisnya lagi, video pencabulan itu dibagikan ke suami siri tersangka, yang ada di Medan, Sumatera utara.

V-V alias Lala, ditangkap Satreskrim Polres kota Pariaman, terkait kasus dugaan pencabulan terhadap bayi yang baru berumur delapan bulan, di kecamatan Sungai Limau, kabupaten Padang Pariaman, Sumatera barat.

Aksi itu, diketahui langsung ibu kandung korban. Berawal dari rasa ingin tahu ibu korban, E-H, terhadap aktivitas pelaku, terhadap anaknya. Pelaku diketahui baru beberapa minggu bekerja dirumahnya sebagai asisten rumah tangga.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia