Kategori
gusfik.com

Menakar Efektifitas Dana Influencer

Menakar Efektifitas Dana Influencer

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

ICW menemukan ada anggaran belanja pemerintah pusat sebesar Rp.90,45 miliar untuk aktivitas digital yang melibatkan Influencer, antara 2017 sampai 2020.

Dari hasil penelusuran yang diperoleh lewat situs LPSE kementerian maupun lembaga pemerintah nonkementerian, peneliti ICW menemukan bahwa total anggaran belanja pemerintah pusat terkait aktivitas digital, mencapai Rp.1,29 triliun, sejak 2014 hingga 2020. Temuan ini didapat dengan menggunakan beberapa kata kunci, salah satunya Influencer.

Mengapa pemerintah melibatkan Influencer dan seberapa efektif kah sistem ini?, kita sudah terhubung dengan Riant Nugroho, akademisi kebijakan publik universitas Indonesia. Selamat sore.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia