Kategori
gusfik.com

Kontroversi Cuitan Bernada Penghinaan

Kontroversi Cuitan Bernada Penghinaan

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Kementerian Kesehatan meminta pemilik akun Twitter @aqfiazan meminta maaf secara tertulis, usai mencuit komentar yang dinilai menghina Menteri Kesehatan, Terawan Agus Putranto.

Surat peringatan dari kemenkes juga menjelaskan duduk perkara dari masalah ini. Awalnya akun twitter @aqfiazfan meretweet cuitan salah satu media asing yang membahas tentang kemampuan seekor anjing di Jerman, yang mampu mendeteksi orang yang terinfeksi Covid-19 dengan tingkat akurasi mencapai 94%, dan diberi komentar "anjing ini lebih berguna ketimbang menteri kesehatan kita".

Untuk menjelaskan lebih lanjut seputar kasus ini, CNN Indonesia Connected sudah terhubung dengan Damar Juniarto, Direktur Eksekutif Safenet.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia