Kategori
gusfik.com

Buang Air di Sungai, Pria Tewas Diterkam Buaya

Buang Air di Sungai, Pria Tewas Diterkam Buaya

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Seorang pria di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat , tewas diduga akibat diserang buaya, saat hendak buang air di sungai. Buaya ganas yang diduga menyerang korban pun akhirnya berhasil ditangkap warga.

Seorang pria bernama asrianto, ditemukan terluka parah pada jumat sore, diduga akibat serangan buaya sungai. Kendati sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, nyawa korban tidak tertolong .

Korban diketahui hilang sejak jumat dini hari, saat hendak buang air di sungai. Keluarga curiga , lantaran setelah sejam berlalu , korban tidak kunjung pulang . Karena merasa khawatir, keluarga melakukan pencarian, dan menemukan sandal korban , serta bekas kaki terpeleset ke dalam sungai.

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia