Kategori
gusfik.com

Mengukur Prioritas Dalam Prolegnas

Mengukur Prioritas Dalam Prolegnas

Live streaming 24 jam: https://www.cnnindonesia.com/tv

Badan Legislasi DPR RI dan pemerintah menyepakati penarikan 16 Rancangan Undang-Undang dari Program Legislasi Nasional atau Prolegnas prioritas 2020. Salah satu Rancangan Undang-Undang yang ditarik adalah RUU Penghapusan Kekerasan Seksual. Namun ternyata ada tukar tambah sejumlah RUU yang diusulkan pemerintah. Sejumlah RUU kontroversial seperti RUU KUHP dan RUU Haluan Ideologi Pancasila, yang memicu penolakan publik, malah tidak ditarik oleh Eksekutif dan Legislatif. Apa motif tukar guling sejumlah Rancangan Undang-Undang ini? Serta apa yang menjadi pertimbangan parlemen dalam menentukan sebuah RUU menjadi prioritas atau tidak?

Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.

Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia

Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia

Follow IG:
cnnindonesiatv


Go to Source
Author: CNN Indonesia